Alhamdulilah, Domain Kampungsunnah.org telah diperpanjang sampai 2012

Alhamdulilah saya panjatkan kepada Allah subhanahu wataala, yang telah banyak melimpahkan nikmat dan karunia-Nya, sehingga saya dapat menjaga amanat untuk terus menerus mempublikasikan ilmu-ilmu yang sangat bermanfaat, yang merupakan  warisan dari Allah dan Rasul-Nya, bagi segenap kaum muslimin.

Tentu saja semua itu butuh kesabaran dan kesungguhan agar semua bentuk amaliah dakwah ini bisa dipertanggungjawabkan sepenuhnya baik dunia maupun akhirat.

Wujud keseriusan saya dalam mengelola kampungsunnah adalah salah satunya dengan telah memperpanjang sewa domain saat ini sampai tahun 2012.  bisa anda cek menggunakan whois domain tool.

Memang bisa saja domain diperpanjang setiap tahunnya. Akan tetapi karena saya sudah berkomitmen untuk bersungguh-sungguh mengelola ini, maka dengan usaha lahiriyah yang bisa ditempuh akan saya tempuh, walau kita tidak tahu kapan ‘taqdir’ Allah datang untuk kita.

Insya Allah jika memungkinkan ke depannya, saya akan memperpanjang domain setiap lima tahun ke depan, agar kesinambungan tetap terjaga dan tali kebersamaan tetap terjalin.

Walau  semua kesungguhan ini baru bisa dinikmati oleh mereka yang juga mau bersungguh-sungguh untuk bergabung menjadi warga kampungsunnah,  akan tetapi  Insya Allah bukan wargapun dapat menikmati sebagian dari bentuk kesungguhan saya.

Semoga Allah memberikan pahala atas kebaikan yang telah kita kerjakan, membimbing untuk mendapatkan kebaikan pada rentang waktu berikutnya, dan mengakhiri semua perjalanan ini diatas kebenaran. Amiiin ya Rabbal alamin.

Tentang mykampungsunnah

yoga permana tea teu bireuk deui
Pos ini dipublikasikan di Rehat dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

