windjview 1.01 Reader DJVU Terbaru

File : windjview 1.01
size : 2.7 MB
type: installer
support : all popular Windows versions (Vista/2003/XP/2000/ME/98/NT4)


Rupanya djvu telah lama (sektr 6 bulan yang lalu) mengeluarkan realease terbaru untuk windjview, dimana pada realease ini ada  beberapa perbaikan bug (bugfix) yang ditemukan pada versi sebelumnya,  juga ditambah style khusus untuk pengguna window vista.

Secara interface tidak banyak perubahan, kecuali ada penambahan tab dokumen, sehingga ketika kita membuka beberapa dokumen sekaligus muncul beberapa tab yang memudahkan perpidahan dokumen.

feature lainnya adalah translate otomatis ketika mouse menunjuk pada suatu kata. sayang feature ini baru sebatas dari inggris ke rusia, untuk bahasa lain sedang dalam pengerjaan (katanya). ditunggu aja..mudah-mudahan ada fitur arab-indonesia kan enak ya hehehe ^_^.

Feature lainnya masih sebagaimana versi sebelumnya, ini baru yang saya rasakan lho…barangkali kalau anda mencoba bedanya bisa terasa, atau bagi pengguna windows vista, akan berasa banget bedanya.

Format djvu, juga support untuk pencarian kata dan copy text tapi terbatas pada dokument yang menyertakan text OCR, kalau di kampungsunnah di istilahkan standar ebook ++, yang kami buatkan khusus untuk eklusive member. Karena penambahan plugin text, membutuhkan softwere pihak ketiga yang bersifat komersil alias tidak gratis,  jadi untuk para ‘gretonger maniak’ mohon maaf permintaan anda tidak bisa saya layani, lebih-lebih jika buruk sekali perkataannya. DELETED !

ok tidak perlu panjang lebar, yang mau download monggo…tarik mang ^_^ :

Tentang mykampungsunnah

yoga permana tea teu bireuk deui
Pos ini dipublikasikan di Rehat dan tag , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s