Misteri Ya'juj dan Ma'juj


Judul Asli : Fitnatu Dajjal Wa Ya’juj wa Ma’juj
Judul Terjemah: Misteri Ya’juj dan Ma’juj
Penulis: Syaikh Abdurahman bin Nashir As-Sa’di
Kategori: Free


Hingga sekarang rahasia tentang Ya’juj dan Ma’juj masih menjadi misteri di kalangan kaum muslimin. Banyak juga versi pendapat ulama tentangnya, meskipun kemunculannya tak ada yang menyangsikan sebagai pertanda dekatnya hari kiamat. Makhluk apakah Ya’juj dan Ma’juj itu? Apakah berupa manusia biasa sebagaimana keturunan Adam lainnya? atau kah merupakan jin atau sosok makhluk yang lain? Mungkinkah mereka adalah sosok negara adikuasa yang kafir pada hari ini?

Buku ini sangat menarik, karena penulisnya adalah ulama yang dikenal sangat kental dan konsisten dengan manhaj salaf. Hanya saja, pendapat beliau dalam perkara ini dinilai aneh bahkan cenderung kontroversial, sehingga divonis menyimpang dari manhaj salaf oleh sebagian ulama yang sejalan dengan beliau dalam banyak hal. Beliau, Syaikh Abdurahman bin Nashir As-Sa’di, dengan tidak ragu dan sangat gamblang, memastikan bahwa Ya’juj dan Ma’juj itu diwakili oleh bangsa-bangsa seperti Rusia, Eropa ataupun Amerika.

Simaklah bagaimana beliau meyakinkan pendapatnya ini dengan membawa sepuluh dalil untuk menguatkan pendapatnya, bahkan saking antusiasnya dalam perkara ini, beliau sempat menganggap dhaif hadits yang diriwayatkan Imam Muslim, yang dijadikan hujjah oleh penentangnya. Sampai perkara ini terdengar oleh Raja Saudi, sehingga beliau dipanggil ke istana untuk menjelaskan segalanya di depan Raja.

Apakah syaikh mencabut pendapatnya ini setelah bertemu Raja, atau semakin mantap dengan pendapatnya? Simak di buku ini. Gratis untuk anda!

AFWAN LINK GRATIS SUDAH DITUTUP, SILAKAN REGISTRASI

Tentang mykampungsunnah

yoga permana tea teu bireuk deui
Pos ini dipublikasikan di akidah, tafsir dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s