Membantai Ahli Hawa dan Bid'ah



Judul Asli : Sallus Suyuf wal Asinnah ala Ahlil Hawa wa Ad’iyais Sunnah
Penulis : Tsaqil bin Shalfiq Al-Qasimi
Terjemah : Membantai Ahlul Hawa dan Bid’ah
Penerbit : Pustaka As-Sunnah
Halaman : 195
E-book : 29.5 MB


“Umatku terbagi menjadi tujuh puiuh tiga golongan, semua masuk Neraka Kecuali satu golongan”. Para sahabat bertanya; “Siapa mereka wahai Rasulullah?” Rasulullah meniawab: “Mereka adalah orang yang berdiri di atas aiaranku dan sahabatku”.

Kabar dari Rasulullah SAW adalah suatu yang haq, yang wajib kita imani, apa lagi kabar ancaman yang sifatnya keberhati-hatian terhadap kelompok dan sekte yang bersumber dari hawa nafsu yang melahirkan bid’ah di dalam agama. Realita, bahwa kelompok kelompok bid’ah tersebut rnemang ada, dan berkeliaran disekitar Muslimin, yang siap menghisap dan menggorogoti agama dan keyakinan mereka yang diajarkan oleh Rasulullah SAW.

Syaikh Tsaqii bin Sholfiq Al-Qosimy jeli melihat keadaan umat Islam saat ini, dimana banyak diantara mereka terjatuh dalam keiompok sesat tersebut. Dengan kesedihan karena Allah, beliau mengarang buku ini, dan berharap pada-Nya, melalui tulisan ini, Allah menyelamatkan umat ini dari bahaya hawa nafsu dan bid’ah. Dalam buku ini, pembaca yang budiman dapat menemukan siapakah Ahlus Sunnah wal Jamaah dengan sebenarnya, para Ulamanya, dan membahas sedetil-detil siapa Ahlul hawa dan bid’ah tersebut, serta mengupas tuntas kebusukan dan kejahatan mereka terhadap Agama ini. Semoga bermanfaat dan selamat membaca!

lihat di katalog dan get ebook

Tentang mykampungsunnah

yoga permana tea teu bireuk deui
Pos ini dipublikasikan di manhaj dan tag , , . Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s